Franchise Naruto Mendapat Komik Crossover dengan Teenage Mutant Ninja Turtles

IGN melaporkan pada hari Senin bahwa IDW Publishing dan Viz Media berkolaborasi dalam serial komik crossover Teenage Mutant Ninja Turtles x Naruto dengan empat edisi. Caleb Goellner (Sonic the Hedgehog) menulis komiknya, Hendry Prasetya (Mighty Morphin Power Rangers) menggambar, Raúl Angulo mewarnai, dan Ed Dukeshire menulis huruf. Jorge Jiménez dan Prasetya menggambar sampul untuk edisi #1, yang akan dikirimkan pada 13 November.

naruto-tmnt
Image via IGN

tmnt-naruto-cover-1
Image via IGN

Ini pertarungan ninja paling keren yang pernah Anda impikan, seandainya Anda berani! Pahlawan Bercangkang Setengah bertemu dengan pembawa acara Rubah Ekor Sembilan dalam persilangan yang akan dibicarakan semua orang.
Ketika reporter remaja April O'Neil mengadakan pertemuan rahasia dengan Tsunade, pemimpin Desa Daun Tersembunyi, hal itu menarik perhatian Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi. Tapi bukan hanya mereka yang bertanya-tanya apa yang sedang dibicarakan kedua wanita itu. Foot Clan yang jahat mempunyai ketertarikan tersendiri pada kunjungan April, karena mereka mengira April mungkin menyimpan informasi berharga mengenai penelitian mutasi yang dilakukan oleh ilmuwan Baxter Stockman. Dengan April terjebak di antara kekuatan Desa Daun Tersembunyi dan Klan Kaki, tidak lama kemudian Kura-kura Ninja Mutant Remaja muncul untuk membantunya!

tmnt-naruto-cover-2
Image via IGN

Waralaba Teenage Mutant Ninja Turtles dan Naruto sebelumnya telah berkolaborasi untuk merchandise di jaringan ritel Box Lunch.



Masashi Kishimoto meluncurkan manga ninja Naruto di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1999, dan mengakhiri seri ini pada bulan November 2014. Manga ini telah melahirkan serial anime televisi Naruto dan Naruto Shippūden, OVA, beberapa film anime, manga spin-off, manga sekuel Boruto dan serial anime, serangkaian novel, drama panggung, dan video game.

Source: IGN (Jesse Schedeen)

Tidak ada komentar