DC Heroes United, petualangan berbasis cerita dari Genvid membuka prapendaftaran di Android dan iOS



DC Heroes United, sebuah  game petualangan berbasis cerita berdasarkan seri buku komik populer Amerika membuka prapendaftaran di platform Android dan iOS. Game ini berasal dari Genvid Entertainment, yang terkenal dengan judul survival hit mereka SILENT HILL: Ascension.

DC Heroes United menghadirkan karakter ikonik dari alam semesta terkenal dengan cerita yang mencekam

Dari namanya sendiri, para vroh vroh tahu bahwa game ini akan menyertakan semua karakter ikonik dari DC Universe, seperti Superman, Wonder Woman, dan Batman, dan itu benar. Permainan ini sangat berbeda dari yang saya harapkan; DC Heroes United adalah serial interaktif di mana Anda dapat menentukan nasib karakter ikonik DC ini.

DC Heroes United gameplay
Image via Genvid Technologies

Bertempat di Earth-212, Anda bergabung dengan komunitas global penggemar Justice League untuk membuat keputusan yang memengaruhi alur cerita. Saat Menara Takdir mengancam kenyataan, setiap episode ditayangkan secara langsung, dan Anda berpartisipasi dalam membuat pilihan penting yang menentukan alur cerita, menempa jalan baru bagi para pahlawan ini.


Dari tangkapan layar tersebut, kamu dapat melihat bahwa keputusanmu akan berdampak pada cerita dan karenanya akan menentukan kemajuanmu. Di satu sisi, ini terasa seperti novel visual di beberapa bagian, dengan serial untuk ditonton, dan sisanya adalah petualangan, jadi gambaran lengkapnya akan keluar setelah game tersebut dirilis.


Untuk berpartisipasi dalam seri ini, Anda memerlukan Token Cerita, yang dapat diperoleh dengan bergabung dengan Proyek EveryHero di dalam aplikasi. Pengalaman roguelike ini, yang diciptakan oleh Lex Luthor, memungkinkan Anda terlibat dalam simulasi yang memadukan kekuatan Pahlawan Super dan Penjahat. Menghadapi musuh seperti Bane dan Poison Ivy, Anda dapat menjelajahi Gotham, Metropolis, dan lokasi lainnya, membantu Justice League dalam misi mingguan mereka.


Saya cukup bersemangat tentang bagaimana game ini akan berjalan, dan jika Anda memiliki pemikiran yang sama, kunjungi halaman toko resmi DC Heroes United di Android dan iOS untuk pra-registrasi game tersebut. Dari daftar toko iOS, tanggal rilis diperkirakan pada 31 Desember 2024, jadi pantau terus ruang ini untuk pembaruan serta situs web resminya.

Tidak ada komentar