Manga Hell Teacher: Jigoku Sensei Nube Mendapat Anime Baru pada tahun 2025

Anime akan menampilkan pengaturan yang diperbarui, "pembaruan modern" untuk siswa Kelas 5-3


Shueisha mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga Jigoku Sensei Nube karya Takeshi Okano dan Sho Makura mendapatkan proyek anime baru pada tahun 2025. Shueisha juga mengungkapkan visual teaser serta video promosi untuk proyek tersebut. Video visual di bawah ini menampilkan judul bahasa Inggris Hell Teacher: Jigoku Sensei Nube.

hell-teacher-jungoku-sensei-nube-teaser-visual-en
Courtesy of White Box Entertainment

Manga ini juga akan mendapatkan one-shot baru di majalah Saikyo Jump Shueisha edisi September pada tanggal 2 Agustus.


Situs resmi animenya juga membagikan komentar dari Makura dan Okano dalam bahasa Inggris tentang pengumuman tersebut:

Komentar Makura:

Saya sangat senang kita mendapatkan adaptasi anime baru di era Reiwa (modern) ini. Dengan berkembangnya zaman dan kemajuan animasi digital, settingnya pun diperbarui, dan siswa Kelas 5-3 diberikan pembaruan yang modern. Silakan nantikan tampilan yang benar-benar baru dengan tetap mempertahankan semua pesona Nube.

Komentar Okano:

Adaptasi anime akhirnya terjadi! BANZAI! Saya akhirnya bisa berbagi berita! Proyek ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dan sulit untuk merahasiakannya. Tapi sekarang, saya bisa meneriakkannya dengan lantang! Aku sangat bahagia! Hore! Saya tidak sabar!

Makura dan Okano membuat serial manga asli sebanyak 31 volume dari tahun 1993 hingga 1999 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Manga ini telah beredar lebih dari 29 juta kopi. Manga ini kemudian dirilis ulang pada tahun 2006 sebanyak 20 volume.

Deskripsi pada video pengumuman animenya menjelaskan ceritanya dalam bahasa Inggris:

Ceritanya mengikuti Meisuke Nueno, alias "Nube", seorang guru psikis dengan tangan iblis, saat dia melawan roh jahat dan monster untuk melindungi murid-muridnya dalam kisah yang menggunakan elemen mitologi dan cerita rakyat Jepang untuk menceritakan kisah aksi yang menyenangkan penggemar.

Dikenal karena unsur okultisme dan horor pada cerita hantu sekolah dan legenda urban, Nube memikat pembaca dari generasi ke generasi dengan upaya heroiknya untuk menyelamatkan siswanya dari ancaman supernatural.

Makura dan Okano menerbitkan manga one-shot berjudul "Jigoku Sensei Nube: Ōmagatoki" di Grand Jump pada bulan April 2014, 15 tahun setelah manga aslinya berakhir. Duo ini kemudian meluncurkan manga sekuel berjudul Jigoku Sensei Nube Neo di Grand Jump Premium pada Mei 2014. Manga tersebut berakhir pada Desember 2018, dan memiliki 17 volume. Manga Jigoku Sensei Nube S diluncurkan di Saikyō Jump pada tahun 2018 dan memiliki total empat volume. Waralaba manga ini juga mencakup manga spin-off Reibaishi Izuna 10 volume dan manga spin-off Reibaishi Izuna Ascension 10 volume.


Manga aslinya menginspirasi serial anime televisi pada tahun 1996-1997, serial anime video pada tahun 1998-1999, dan tiga film anime pada tahun 1996 dan 1997. Manga ini juga menginspirasi adaptasi serial live-action pada tahun 2014.

Sumber: akun X/Twitter anime Jigoku Sensei Nube dan situs web

Tidak ada komentar