Honor of Kings Augran: panduan,lore,skill dan banyak lagi



Honor of Kings (HoK) baru saja merilis hero ke-90 mereka yaitu Augran atau dikenal juga dengan nama Da Siming di server China. Singkatnya, Augran merupakan seorang Assassin Fighter yang memiliki mekanisme Basic Attack yang unik, yaitu Seer State yang dapat langsung membunuh musuh dengan HP rendah, dan dapat memanggil roh musuh untuk membantunya saat teamfight.

Siapakah Augran dalam Honor of Kings?

Sebagai Imam Besar, Augran ditakuti oleh semua orang. Tapi sebagai Qi, dia menjalankan misinya sendirian. Ketika dia masih kecil, Qi tinggal bersama neneknya di Kuil Hutan. Kemudian, dia berangkat untuk menyelamatkan Dyadia, seorang gadis yang terlantar karena Wilting. Sejak itu, keduanya bersatu, dan bersumpah untuk bergabung dengan Ordo Peramal dan melindungi hutan. Tapi kemudian Wilting menyerang lagi, memusnahkan Kuil Hutan milik neneknya.


Setelah itu, dia dijemput oleh tuannya. Bekerja keras untuk bergabung dengan Order of the Seers. Dia membawa sumpahnya dan Dyadia bersamanya. Dengan setiap serangan tombaknya, setiap mantra, dan setiap roh kembali ke tempat peristirahatannya yang abadi, bagian lain dari Qi ceria itu menghilang.


Setiap hari ketika kembali ke rumah, dia mengembangkan kebiasaan menundukkan kepala dan menatap ke dalam Kolam Bayangan saat dia lewat, menyaksikan pantulan terang menghilang satu per satu.


Pool of Shadows akan menampilkan siluet orang yang Anda cintai. Gurunya mengatakan kepadanya bahwa jika tidak ada lagi yang tersisa, dia siap menjadi Imam Besar.


Seorang Imam Besar tidak boleh memiliki emosi.


Hari itu akhirnya tiba ketika gurunya, yang selalu mengajarkan pentingnya tidak menyerah pada emosi, begitu dikuasai obsesinya hingga ia berubah menjadi roh jahat. Penuh kesedihan, Qi mengusir roh tuannya dengan tombaknya. Dia sekarang ditakdirkan untuk menjadi Augran sang Imam Besar, tanpa jalan kembali ke dirinya yang dulu.


Ketika Qi membuka matanya, pupil matanya telah berubah, langit dan bumi telah berubah, denyut dunia masih tenang, dan jantungnya yang membara menjadi dingin. Tragedi tanpa akhir telah melanda negeri ini. Sekarang, dialah yang akan mengakhirinya. Kelayuan, Kubah Langit yang rusak, semuanya akan berakhir ketika Sembilan Peramal menambal langit.


Dia melangkah keluar dari Rawa Amnesia. Dunia bergemuruh dan berteriak-teriak di hadapannya.


Qi sudah mati. Dia sekarang adalah Augran, Imam Besar Para Peramal.

Cara mendapatkan Augran di Honor of Kings

Augran bisa didapatkan secara gratis untuk seluruh pemain yang login antara tanggal 27 Juli hingga 28 Juli melalui event center.


Augran tersedia di toko game mulai tanggal 25 Juli dan seterusnya dan dapat dibeli menggunakan 13.888 Starstones atau 333 Token juga. Pemain mungkin akan mendapatkannya dengan harga lebih murah nanti atau menggunakan Kartu Uji Coba untuk memainkannya dalam pertandingan.

Augran skills

Passive: Soul Resonance

Basic Attack dapat terhubung ke jiwa musuh, memberikan damage terus menerus kecuali musuh berhasil melepaskan diri. Ketika koneksi berakhir, itu menimbulkan kerusakan besar.

Skill 1: Path of Passing

Irisan membuka jalan menuju akhirat, memberikan kerusakan pada musuh yang terkena. Jalurnya bertambah cepat saat menabrak tembok atau Perbatasan Hidup-Mati, lalu menimbulkan kerusakan ekstra. 


Dengan melintasi jalur tersebut, dia dapat mengabaikan medan dan memperoleh Kecepatan Pergerakan. Menabrak tembok untuk pertama kalinya akan menghasilkan jembatan akhirat, dan dia memperoleh Kecepatan Pergerakan saat melintasi jembatan sementara musuh di dekatnya diperlambat. Menggunakan skill ini lagi menyebabkan dia memasuki Status Pelihat.

Skill 2: Death’s Precipice

Memberikan damage dan memberikan slow pada musuh di depan, lalu menghasilkan Life-Death Border yang memberikan damage, slow, dan menandai musuh yang menyentuhnya. Serangan Dasar berikutnya juga menyerang hingga 3 target yang ditandai, menimbulkan kerusakan ekstra dan memulihkan kesehatannya.

Ultimate: Conductor of Souls

Dia turun dari langit, memberikan damage dan memukul mundur musuh di dekatnya. Memukul pahlawan musuh akan memulihkan kesehatannya dan memanggil rekan rohnya untuk membantunya. Ini memasuki Status Pelihat setelahnya, di mana Serangan Dasarnya akan membunuh target dengan kesehatan rendah secara instan.

Augran guide

Arcana

  • Calamity*10 (Critical Rate)
  • Hunt*10 (Attack Speed + Movement Speed)
  • Eagle Eye*10 (Physical Attack + Physical Pierce)
  • Recommended basic build for Augran as a Jungler (Image via esports.gg)
    Recommended basic build for Augran as a Jungler (Image via esports.gg)

    Items

    Jungler:

    1. Rapacious Bite
    2. Boots of Resistance
    3. Axe of Torment
    4. Shadow Ripper
    5. Bloodweeper
    6. Eternity Blade

     Clash Laner:

    1. Giant’s Grip
    2. Boots of Resistance
    3. Blazing Cape
    4. Axe of Torment
    5. Cuirass of Savagery
    6. Doomsday

    Spells

    Rekomendasi spell berdasarkan prioritas:

    1. Smite (Jungle)
    2. Flash/Execute (Clash Lane)

Tidak ada komentar